Friday 31 January 2014

RIBERY BERHARAP BISA TAMPIL LAWAN FRANKFURT

Seputar sepakbola dunia, pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery, sangat berharap bisa kembali merumput dalam pertandingan kontra Eintracht Frankfurt, Minggu 2 Februari mendatang. Untuk itu, Ribery sudah mulai berlatih lagi Kamis kemarin untuk persiapan menghadapi laga pada akhir pekan.

Pemain asal Prancis itu, memang belum tampil lagi di awal tahun ini. Ribery absen karena mengalami masalah di bagian ototnya. "Saya berharap bisa bermain pada hari Minggu melawan Frankfurt," kata Ribery kepada Bild, seperti dilansir Soccerway, Jumat (31/1/2014). “Saya sudah absen untuk waktu yang lama karena kami tak mau mengambil risiko."

Ribery terakhir kali tampil di Bundesliga pada 14 Desember, tapi dia membantu The Bavarians menyabet gelar Piala Dunia Antarklub di akhir tahun lalu.

Sebelumnya, Ribery mendapat kabar gembira setelah pengadilan Prancis membatalkan dakwaan seks dibawah umur yang dilayangkan kepadanya. Dalam sidang di Paris pada Kamis, 30 Januari lalu hakim mengatakan tidak ada cukup bukti yang menunjukkan pemain tersebut mengetahui kalau wanita panggilan bernama Zahia Dehar masih di bawah umur sebagai pekerja seks.

Saya sangat senang dengan putusan ini. Kami berjuang agar namanya dibersihkan tanpa noda apapun," kata pengacara Ribery, Carlo Alberto Brusa.

No comments:

Post a Comment