Thursday 30 January 2014

BERBATOV BISA BALIK KE SPURS

Berbatov bisa balik ke Spurs dengan syarat Fulham mampu merampungkan transfer Mitroglou.

Dimitar Berbatov dan Lewis Holtby akan terlibat pertukaran transfer jika Fulham mampu menyelesaikan transfer striker Olympiakos, Kostas Mitroglou, yang saat ini tengah dalam proses negosiasi.

Menjelang ditutupnya bursa transfer Januari pada Jumat (31/1) besok, Berbatov, yang tampil kurang menggigit di musim keduanya bersama Fulham, bersiap meninggalkan Craven Cottage untuk kembali ke Tottenham Hotspur dengan harga sekitar £1,5 juta.

Tottenham memang sedang mencari striker setelah kepergian Jermain Defoe ke Toronto minggu lalu. Berbatov, yang berulang tahun ke-33 pada Kamis (30/1) ini, dipercaya bisa menjadi pelapis duo striker Spurs Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor.

The Cottagers saat ini terus mengejar Mitroglou yang diproyeksikan sebagai pengganti Berbatov untuk membantu Fulham keluar dari jerat degradasi. Sang penyerang Yunani itu diperkirakan memiliki harga sekitar £11,5 juta. 

Di saat yang bersamaan, Spurs juga sudah mempersilakan peminjaman Holtby ke klub lain hingga akhir musim. Setelah Schalke mengutarakan minat untuk kembali meminang Holtby, kini Fulham juga berencana untuk meminjam sang gelandang.

No comments:

Post a Comment