Friday 31 January 2014

HENRY BERHARAP PRANCIS MEMBUATNYA BANGGA DI PIALA DUNIA 2014

Seputar sepakbola Prancis, Henry berharap Prancis membuatnya bangga di Piala Dunia. Mantan pemain Prancis, Thierry Henry mengungkapkan harapannya kepada Les Blues di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Henry berharap Prancis dapat melaju jauh dan mengakhiri turnamen dengan baik.

Henry yang menjadi bagian dari generasi emas Prancis saat memenangi Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 ini mengatakan, di tangan Didier Deschamp, dengan pengalamannya sebagai pemain dan juga pelatih, Prancis ia yakini mampu tampil baik.

"Sebagai orang Prancis, saya akan senang melihat mereka melakukannya dengan baik. Jika mereka tidak menjuarainya, bermain baik di Piala Dunia akan menjadi bekal bagus untuk Euro 2016 di Prancis," ujarnya.

"Mudah-mudahan mereka bisa bermain dengan baik, melaju sejauh mungkin dan membuat kami bangga," tambahnya.

Selain berbicara mengenai harapannya untuk timnas Prancis pada Piala Dunia kali ini, Henry juga berbagi rahasia kesuksesan di ajang sebesar Piala Dunia.

"Anda membutuhkan kebersamaan untuk memenangkan Piala Dunia, tetapi anda juga butuh hasil baik. Karena jika anda tidak memenangkan pertandingan, maka anda akan berada dalam kesulitan," jelasnya.

"Anda perlu memiliki orang-orang hebat, bukan hanya pemain tetapi juga para staff yang duduk di bangku cadangan," tandasnya.

Prancis sendiri tergabung di Grup E bersama Swiss, Honduras dan Ekuador.

No comments:

Post a Comment